Tips Menumbuhkan Brewok Dengan Minoxidil Aman & Tidak Gatal

Yusuf Iman  
Sep 17, 2019 · 4 minutes read
Tips Menumbuhkan Brewok Dengan Minoxidil Aman & Tidak Gatal
Tips Menumbuhkan Brewok Dengan Minoxidil Aman & Tidak Gatal

Hi guys kali ini gue mau berbagai tips yang bagi semua pejuang brewok yang ingin mendapatkan kesuksesan besar menggunakan Minoxidil untuk menumbuhkan bulu-bulu di wajahnya atau facial hair. Jika elo pejuang brewok yang ingin wajah elo ditumbuhi brewok, maka baca posting ini.

Memang Minoxidil terbukti 100% manjur menumbuhkan bulu diwajah—entah itu kumis, jenggot, cambang dan brewok—-tanpa perlu trik apapun. Cukup rajin oles maksimal 2x sehari, maka abracadabra setelah beberapa bulan wajah kita akan dihuni oleh berimbun bulu di berbagai area.

Itu karena memang si minoxidil berguna untuk merangsang pertumbuhan rambut dengan menutrisi folikel di kepala dan wajah. Dan khasiatnya sudah dibuktikan oleh pejuang brewok baik dalam dan luar negeri untuk menumbuhkan bulu brewok meskipun orang tersebut tidak memiliki genetika brewokan di keluarga.

Akan tetapi agar hasil yang dicapai lebih cepat atau paling tidak prosesnya lancar tanpa efek buruk, khususnya untuk mereka yang memiliki kulit kering dan amat sensitif, maka elo harus membaca tips dari gue ini.

Pengalaman gue memakai Minoxidil Liquid

Seperti kita ketahui bahwa Minoxidil Liquid memiliki efek tidak mengenakan, yakni membuat kulit kering dan berkerak alhasil jadi gatal-gatal. Gue termasuk yang begitu, dan saat starter menggunakan Minox gue pakai Kirkland Liquid, dan pada pemakaian 3 botol pertama semuanya lancar dan aman, nyaris tanpa kendala apapun.

Namun pada saat di botol ke-4, tiba-tiba gatal-gatal hingga muncul bentol-bentol merah dimuka khususnya di pipi kanan-kiri dan sekitar dagu.

Saking gatalnya, gue gak tahan banget sama gatalnya dan akhirnya gue terus menggaruk area wajah yang gatal dimana bulu-bulu itu bertengger. Hasilnya menyebabkan bulu-bulu di wajah yang sebagian besar sudah di fase velus akhir banyak yang rontok. Selama sebulan gue berjuang melawan ganasnya gatal dan jari-jemari terus menggaruk, hasilnya sekitar 70% bulu-bulu di wajah itu hilang.

Gue kecewa dan kesel, karena perjuangan sekitar 4 bulanan memakai Minoxidil hancur berantakan karena gatal. Gue sempet ingin menyerah dan memutuskan berhenti memakai Minoxidil, namun hati kecil berontak ingin terus bertempur hingga akhir.

Kejadian yang menimpa gue dikarenakan kulit gue memang jenis kulit kering yang sensitif, namun anehnya efek Minox ini baru terasa dibotol ke-4, sedang di 3 botol sebelumnya nyaris tanpa efek apapun.

Dan yang gue pakai saat itu adalah Minoxidil Kirkland Liquid yang cair, yang memang menghadirkan efek sensasi gatal, kulit kering berkerak.

Solusi yang gue dapat setelah browsing di internet, adalah gue mendapatkan resep mujarab, dan resep itu memastikan kampanye membrewokan wajah akan berjalan lancar dan mulus.

Dan resep mujarab ini gue akan bagikan ke semua pejuang brewok, khususnya yang memiliki kulit kering dan sensitif seperti gue, agar mereka tidak disambangi masalah sama seperti gue.

Tips memakai Minoxidil agar aman dan tidak kena efek gatal

Ini khusus bagi mereka yang baru saja ingin mencoba memakai Minoxidil maka yang perlu lo harus lakukan pertama adalah, elo pakai MInoxidil Liquid / Cair terlebih dahulu seperti gue, pakai 2 botol ditambah Biotin.

Kenapa gue rekomendasikan untuk memakai Minox Liquid untuk pemula? Karena yang Liquid menurut gue paling tokcer untuk memancing pertumbuhan bulu, dibandingkan yang Foam, dan folikel kita akan sangat responsif dengan cairan dari Minox ini.

Nah setelah habis 2 botol, ketika bulu-bulu Velus sudah bermunculan, maka beralih-lah ke yang Foam.

Kenapa beralih ke Minoxidil Foam?

Karena Minox foam nyaris tanpa efek, setelah gue pakai yang Foam sejauh ini gue ga alami gatal sama sekali. Namun jika gue coba-coba pakai lagi yang Liquid setelah 3x makai maka gatal lagi. Dan gue balik lagi ke Foam dan bye-bye gatal.

Tambahan saja:

Kalau elo mau gunakan pengalaman gue maka gue memakai 3 Minoxidil Cair baru beralih ke Foam, pertumbuhan dan perkembangan bulu amat cepat dan lebat.

Dan juga bagi siapapun yang mengalami masalah sama seperti gue maka gue saranin sebaiknya elo beralih ke Minoxidil Foam, agar penyakit gatal-gatal yang elo sekarang derita minggat.su

Paket Minoxidil murah untuk starter / beginner

Untuk elo yang baru ingin mencoba memakai Minoxidil untuk menumbuhkan baik bulu di wajah atau rambut, gue ada penawaran khusus yang super murah yakni

Paket Beginner Minoxidil Kirkland Liquid

Jual Murah 2 Minox Kirkland Biotin Puritan Ori

Terdiri:

  • 2 Btl Minoxidil Kirkland Liquid 5% (60ML).
  • 1 Btl Biotin Puritan Pride 7.500mcg (50 tablet).
  • Harga hanya Rp 310.000.

Paket murah Hero untuk Hero

Setelah habis paket Beginner, gue amat saranin elo berlanjut ke Paket Hero, dikarenakan dengan foam elo gak kena efek gatal dan juga banyak review dari forum-forum brewokers bahwa ketika di botol ke-3 apalagi ke-4 disarankan menggunakan yang Foam.

Paket Hero Minoxidil Kirkland Foam

Jual 2 Minox Kirkland Foam Biotin Puritan

Terdiri:

  • 2 Btl Minoxidil Kirkland Foam
  • 1 Btl Biotin Puritan Pride 7.500 mcg (50 tablet).
  • Harga hanya Rp 560.000.

Tinggalkan komentar